test Pust produk balon terlengkap www.alfabalon.com

Balon Gate Sekolah Bumi

Alfa Balon workshop produksi, jual dan sewa balon gate, inflatable gate start finish.

Jual Balon Gate PVC Sekolah Bumi

Belajar Citra Bumi
Belajar Citra Bumi

Balon Gate adalah balon yang dibentuk menyerupai gate atau gapura.Disini kami membuat teroboson dengan membuat balon gate banyak pilihan bahan dasar yang kami gunakan adalah:

  • Bahan Terpaulin ( Kuat, tebal dan tahan lama)
  • Bahan Korea
  • Bahan Flexi
  • Bahan Parasut
  • Bahan PVC
  • Bahan Satin
Untuk balon yang menggunakan bahan ini proses pembuatannya dengan cara di jahit dan di lem.Kualitas balon yang kami produksi sangat terjamin kepuasanya.

Balon Gate ini kami Jual dan Sewa
Spesifikasi Sewa:
  • Bahan dasar: Flexi
  • Ukuran : 3x6, 4x6, 4x8, 4x10, 5x8, 5x10
  • Bentuk: Palang Siku
  • Desain : Digital printing ( Full Body)
  • Include : Maintenance
  • Harga : Mulai dari 2jt s/d 5jt/hari
Spesifikasi Beli:
  • Bahan : Terpaulin, Korea, Flexi, Parasut, Pvc, Satin
  • Bentuk: Bisa Custom
  • Ukuran: Bisa Custom
  • Desain : Sesuai pesanan (full digital printing)
  • Include: Balon+Tali+Blower+Tas
  • Harga: Mulai dari 3jtan
Selain bahan Terpaulin tidak ada garansi, Karena kami mengutamakan kualitas, Kami menyarankan untuk menggunakan bahan balon gate yang import dari Jerman, dimana kami berani memberikan garansi hingga 1 tahun.
Balon gate / balon start finish yang terbuat dari bahan PVC cenderung lebih murah. Namun, kalau dilihat dari kualitasnya, keawetan barang, maka bahan PVC adalah kelas nomor 2. Makanya, harganya akan lebih murah.
Team Workshop Kami Sudah Sangat Berpengalaman Dan Siap produksi masal dengan jumlah banyak. Kami melayani seluruh indonesia. seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Bali, Batam, Manado, Bengkulu, Jogja, Padang, Semarang, Palembang, Lampung, Pekanbaru, Riau, Papua, Malang, dan kota-kota besar lainnya)
Pelanggan yang sudah memesan balon gate kepada kami Dari Sabang sampai Merauke bahkan sampai negara tetangga seperti malaysia, singapore dan timor leste
Dengan Berbagai Macam Produk Balon Yang Anda Butuhkan. Dan Kami Dapat Membantu Anda Untuk Mewujudkan Ide-Ide Kreatif Atau Gebrakan Event Baik Itu Dari Bentuk, Model, Corak, Karakter Balon, Dll.
Jadi bisa dipasang dimanapun bahkan bisa kita pindah kemanapun lokasinya, sangat mudah pengoperasiannya, dan yang pasti selain tampilannya yang cantik Balon ini juga mempunyai nilai seni yang tinggi.
Balon ini biasanya dipakai untuk acara Start atau Finish pada Fun Walk,Fun Run, Fun Bike, Pameran, dan acara lainya .
Costumer kami melayani dari Sabang sampai Merauke. Proses Pengerjaan cuma 2 hari terhitung dari DP 50% dan design masuk ke kami.
Anda bisa request design dan bentuk sesuai acara anda di lapangan
Pernahkah anda mengikuti sebuah event seperti jalan santai ataupun mungkin acara-acara peresmian suatu gedung. Pastinya acara yang semacam itu selalu dikemas dengan sangat apik yang dilengkapi dengan pelepasan balon gas saat start di mulaih.
.Tidak ketinggalan balon gas yang juga di sertai banner di lepaskan ke udara saat start ,  Dengan adanya jenis balon semacam ini, pastinya acara tersebut akan semakin menarik perhatian para pengunjungnya.
Bagi anda yang belum mengenal betul istilah balon dengan jenis gate ini, pastinya tidak akan asing jika disebut suatu bentuk balon dengan desain kotak ataupun melingkar yang sering diposisikan sebagai jalan masuk utama sebuah acara atau mungkin sebagai start awal suatu perlombaan. Itulah yang dinamakan balon gate. Sebuah balon dengan desain menarik dengan bentuk yang terbilang juga unik. Dengan mengusung bahan pembuat yang sebagian besar dari bahan tarpaulin yang memiliki sifat inflatable menjadikan balon gate tersebut bisa dipindahkan dengan mudah. Di lain sisi, jenis balon ini juga ada yang dibuat dari bahan PVC , korea, flexi, satin, parasut, yang sangat cocok untuk acara indoor ataupun juga outdoor.

Baca Juga : Balon Tepuk

Saat ini, ketersediaan balon gate telah memiliki banyak variasi di mana beberapa jenis balon ada yang dibuat dengan desain custom sebagian lainnya dibuat dengan mempertimbangkan nilai seni. Dalam hal ini, jenis balon custom tersebut sering kali dipesan oleh beberapa perusahaan yang memang sedang melakukan promosi suatu produk. Tentunya, untuk menarik perhatian, balon tersebut akan dibubuhkan gambar yang sesuai dengan produk ataupun acara yang sedang digelar.
Berikut adalah contoh gambar balon gate yang sudah kami ( Asli Alfa Balon )terbukti kami adalah vendor balon gate dan produk balon lainya.

BALON PROMOSI, BALON GATE, BALON SKY DANCER, BALON AIR, BALON PARTY , BALON KARAKTER, BALON TEPUK, BALON FOIL, BALON RETAIL, BALON BOTOL, BALON GAS PELEPASAN, BALON DEKORASI STYROFOAM, BADUT, KAOS CREW, TENDA BALON,BALON LIGHT, BALON LED, BALON TEPUK,BALON BOX, BALON PRINTING, BALON DUDUK, BALON PRODUK, BALON SABLON DLL...

Tidak ada komentar