test Pust produk balon terlengkap www.alfabalon.com

Balon Gas Jakarta

 Balon Gas Jakarta

  Kami melayani Jasa tiup gas, Jual balon gas dan pemesanan balon gas hidrogen, balon gas helium dengan harga sangat bersaing untuk wilayah jakarta, Tangerang, Depok, Cibubur, Bekasi, Bogor, Cikarang, Tambun, Cibitung, Karawang dan sekitarnya.

 Balon gas adalah balon karet atau latek yang ditiup menggunakan gas helium atau hidrogen, balon gas umumnya menggunakan balon yang berukuran 11inchi / 12 inchi.


Balon gas Selain bahan latek terdapat bahan lain seperti bahan plastik, foil, pvc maka balon yang kami tawarkan beragam pilihan sesuai kebutuhan.

 Untuk pilihan warna balon sendiri bisa disesuaikan dengan tema atau permintaan atau warna kesukaan anda, karena kami menyediakan berbagai pilihan warna seperti warna hitam, merah marun, merah, biru tua, biru muda, biu dongker, silver, gold, putih, orange, hijau muda, hijau tua, kuning, pink muda, ping tua. jenis balon terdapat 2 tipe yaitu Metalik dan doff.

Klik disini untuk >> balon gas hidrogen atau klik balon gas helium



Balon gas juga bisa digunakan sebagai alternatif untuk  iklan anda dengan di sablon pada balonnya atau dengan di sertakan banner / spanduk yang diikat di bawah balon. Dan balon gas juga  bisa di pakai buat acara peresmian, potong pita, wedding, dan buat pemanis dekorasi balon. harga yang kami tawarkan  relatif murah dan bervariasi tergantung kuantitas.
 kami menggunakan balon karet berkualitas dan bermutu tinggi. sehingga balon gas dari kami lebih awet, gak gampang menguap gasnya .

 Biasanya balon gas digunakan untuk acara acara seperti ulang tahun orang,seventeen,ulang tahun kantor, ulang tahun pabrik, peresmian kantor, peresmian mall, peresmian proyek, pembukaan even, pameran, bazar, acara hotel, acara sekolah, kampus, restoran, supermarket dan lain
Balon gas yang sering digunakan untuk menjadi pelengkap dan simbolis pada acara resmi dan juga pemanis untuk sebuah acara ulang tahun dan pernikahan.

Info pemesanan silahkan hubungi marketing kami di
Telp. 021-82436786
Phone. 081311066442
Phone. 08176622206
Phone. 08161142008










Tidak ada komentar