test Pust produk balon terlengkap www.alfabalon.com

Pelayanan yang mudah dan harga bersaing

Alfa Balon workshop produk balon pusat pembuatan langsung  berbagai jenis balon berkualitas. Silahkan Anda pesan langsung dari pabrik balon yang telah berpengalaman di bidangnya. Dengan order yang mudah dan harganya yang sangat bersaing. Layanan & kualitas memenuhi standar baik untuk advertising, promosi, pameran, launching atau sekedar untuk seremonial.

Balon Printing. Kami support desain logo atau tulisan yang akan di cetak pada permukaan 2 sisi balon latek .
Balon Led. yang di gunakan untuk acara di malam hari karna balon ini di tiup dengan menggunakan gas dan menyala saat di tiup dan terlihan cukup menarik.
Tiang Balon. di gunakan untuk tempat balon sablon dan  memajang atau mempromosikan produk Anda.
Balon Gate. bisa di fungsikan sebagai start finish , gapura pintu masuk di suatu event outdoor maupun indoor.  dapat juga sebagai media promosi sponsor perusahaan pada balon gate.
Balon Nett Drop balon kecil berjatuhan yang biasa digunakan untuk penutupan / akhir acara.
Balon Promosi. sarana untuk mempromosikan produk dengan biaya terjangkau di banding dengan baliho atau semacamnya balon promosi ini berbentuk kotak, oval, dan bentuk lainya . balon promosi di buat dari bahan pvc bahan ini tipis dan lentur maka mampu mengudara jika di isi dengan menggunakan gas . pada balon anda dapat menyertakan tulisan, logo maupun gambar 4D
Water Ball.permainan dengan bola besar berdiameter 2 meter yang dimasukkan ke dalam air, dimana kita seolah-olah bisa berjalan dan berlari di atas air.
Sky Dancer. Balon sky dancer merupakan media promosi yang berupa balon yang berbentuk boneka dan bisa berjoget seiring dengan blower yang berhembus. Balon sky dancer sering digunakan di depan mall, toko, swalayan, bank, hotel,dll.
Dekorasi Balon. seni menghias (to decorate) yang berarti menghias.Seni dekorasi digunakan untuk menghias sesuatu tempat agar tampak menarik dan harmonis.
Balon Light. balon berbentuk bulat atau kotak yang terbuat dari bahan plastik pvs dengan ketebalan 0,17mm dengan ukuran 80-100 cm, dan didalam balon tersebut dipasang lampu 50 watt sampai 100 apabila tertiup akan menyala seperti bulan.
Balon Karakter. Balon produk karakter ialah balon yang diproduksi sesusai bentuk produk atau karakter seperti botol,kaleng,tabung,roda atau Kartun.

BALON PROMOSI BALON GATE BALON SKY DANCER BALON AIR BALON PARTY BALON KARAKTER BALON TEPUK BALON ALUMINIUM FOIL BALON RETAIL BALON MAINAN BALON GAS PELEPASAN BALON DEKORASI STYROFOAM BADUT KAOS CREW TENDA BALON PRINTING BALON DUDUK BALON PRODUK SABLON DLL...

Tidak ada komentar