test Pust produk balon terlengkap www.alfabalon.com

Balon Botol

 Alfa Balon adalah perusahaan yang Menjual dan Meproduksi langsung balon karakter atau balon produk berkualitas yaitu bahan dasar PVC .
Kami melayani pemesanan seluruh indonesia bentuk yang kami buat sesuai desain atau permintaan yang di inginklan seperti  Balon karakter kartun , mobil, rumah, dan produk Botol dengan harga bersaing pelanggan yang sudah memesan kepada kami seperti di jakarta, tangerang, cikarang, karawang, bekasi, depok, jogja, surabaya, semarang, solo, magelang, kudus,purwokerto dan kota kota lain di indonesia.

 Balon botol sering digunakan untuk event – event pameran, acara di mall, yang mana balon ini di jadikan sebagai media promosi di depan toko,stan, gathering, louncing product, untuk memperkenalkan produknya.
Balon berbentuk botol ini akan sangat menarik perhatian karena bentuknya menarik,dengan desain yang unik menyerupai dengan bentuk aslinya .
Alfa Balon memproduksi balon botol dengan berbagai bentuk dan ukuran. Bisa disesuaikan dengan bentuk botol asli. Ukuran standar balon botol ini yaitu setinggi 1,5 sampai 3 meter. Apabila balon ini di tiup akan mengembang besar seperti raksasa.
















 Karena biaya iklan dimedia televisi , reklame dan media cetak semakin mahal, maka penggunaan sarana media balon produk botol menjadi jalan alternatif  yang efektif. Balon botol dapat difungsikan sebagai pengganti reklame atau baliho dengan bentuk yang unik, sehingga publik yang melihat balon produk anda akan mudah mengingat . Untuk ukuran balon produk, anda bisa custom sesuasi desain sendiri menurut ide ide kreatif anda, sehingga balon produk yang dibuat menghasilkan karya yang bagus dan sempurna.
Anda minat dengan produk produk kami? silahkan hubungi marketing kami di telp. 021- 8243-6786 atau 0813-1106-6442
Email: alfabalon@yahoo.com

Tidak ada komentar