test Pust produk balon terlengkap www.alfabalon.com

Pelepasan Balon Gas | Balon Gas Bekasi

Pelepasan Balon Gas di Bekasi.

Alfa Balon menyediakan Bermacam-macam Gas untuk Pengisian Balon


    Balon helium bisa ditemukan disekitar lingkungan Anda. Balon helium ini merupakan benda yang menjadi pokok ketika merayakan ulang tahun, pertunangan, wedding, dan acara lainnya. Isi helium yang berada di dalam balon membuatnya bisa terbang ke atas, oleh karena itu bila dijadikan sebagai balon hiasan hasilnya sangat cantik sekali. 

 Macam-macam Gas Pengisi Balon Selain Helium

Tahukah Anda bahwa ada isi gas lainnya yang bisa digunakan pada sebuah balon. Berikut ini merupakan berbagai macam gas selain balon helium.
1.    Karbit
Karbit juga merupakan gas yang dapat diisi pada balon. Dulu sebelum adanya helium para pedagang kaki lima yang menjual balon pasti memakai gas ini. Pemakaian gas karbit ternyata agak berbahaya, gasnya mudah terbakar jika terkena panas. Lihat saja balon karbit yang diletakkan dibawa terik matahari pasti tidak lama akan meletus.
2.    Gas hydrogen
Jarang sekali gas hydrogen digunakan pada balon, karena gas ini memiliki sifat yang sama dengan gas karbit yaitu mudah terbakar. Meski begitu bila Anda hanya memiliki gas ini untuk mengisi balon maka, gunakan saja. Jangan meletakkan balon ditempat panas supaya balon tetap utuh dalam waktu lama dan tidak meledak.
3.    Gas nitrogen
Selain balon helium Anda bisa memanfaatkan gas nitrogen. Gas ini tidak mudah terbakar dan Anda bisa mendapatkanya dimana saja. Gas Nitrogen menjadi solusi terbaik dalam membuat balon hias. Berapa pun balon hias yang Anda buat maka, gas nitrogen dapat dimanfaakan sebanyaknya.
    Harga berbagai macam gas dan juga balon helium ternyata sangat terjangkau. Anda tidak akan menghabiskan uang dalam jumlah banyak untuk membeli gas balon hias. Cara mendapatkan gas tersebut juga sangat mudah, Anda tinggal datang saja ke toko penjual balon hias dan gas. Disana sudah tersedia lengkap beserta ukuran gas yang diinginkan oleh Anda.
    Adanya berbagai macam gas pengisi balon pasti membuat Anda bingung untuk memilihnya yang tepat. Manakah gas yang tepat untuk mengisi balon? Biasanya kebanyakan masyarakat memilih balon helium dan karbit. Dari kedua tersebut volumenya lebih ringan dan mampu bertahan dalam kurun waktu lama. Keamanannya juga sangat terjamin, meski gas karbit agak berbahaya namun bila digunakan untuk balon hias saja pasti tidak apa-apa.





















Tidak ada komentar