test Pust produk balon terlengkap www.alfabalon.com

Pusat Balon Gas Termurah Di Bekasi

Balon Gas Bekasi

  Alfa Balon - Pusat Balon Gas termurah di bekasi.

 Kami melayani peniupan, penjualan dan pemesanan balon gas hidrogen, balon gas helium dengan harga relatif murah untuk anda yang berada di wilayah cikarang, pondok ungu, pondok gede, harapan indah, jati asih, jati mulya, kranggan, galaxi, pekayon, kemang, tambun, cibitung, pondok ungu, Bantar Gebang, Setu dan sekitarnya Anda bisa datang langsung kelokasi kami Klik Lokasi Maps disini Jl. Biduri Bulan V No.42 Rawa Lumbu Bekasi - 17116.


 Balon gas adalah balon karet atau latek yang di tiup dan dikembangkan menggunakan bahan gas helium atau gas hidrogen, balon gas pada umumnya menggunakan balon latex dengan ukuran yaitu 11-12 inchi. Kenapa 11-12 inchi selain ukuranya besar balon berukuran ini mampu terbang bertahan sampai 6-7 jam bahkan lebih.

 Untuk warna anda dapat memilih sesuai keinginan anda sendiri bisa disesuaikan dengan tema anda, karena kami menyediakan banyak pilihan warna.

Pelepasan Balon Gas Untuk Kemeriahan Event






 Balon gas juga dapat anda digunakan untuk iklan di mana balon dapat anda reques menyertakan desain logo maupun tulisan yang akan kami sablon pada 2 sisi muka balon atau menggunakan Banner atau spanduk yang diikat di bawah balon saat balon akan di terbangkan. 

Pelepasan Balon Gas di sertai Banner atau Spanduk

  Kegunaan balon gas juga  bisa di pakai untuk  Mos Sekolah, acara peresmian, Grand Opening, potong pita, wedding,  Wisuda, atau dekorasi pemanis ruangan indoor, ulang tahun orang,seventeen,ulang tahun kantor, ulang tahun pabrik, peresmian kantor, peresmian mall, peresmian proyek, pembukaan even, pameran, bazar, acara hotel, acara sekolah, kampus, restoran, supermarket dan lain.

Pelepasan Balon Gas Wedding | Pelepasan Balon Gas Untuk Pernikahan

  Soal harga yang kami tawarkan Khusus Bekasi relatif murah dan bervariasi tergantung kuantitas. 
Harga Balon gas Eceran 6000/pcs bisa anda ambil di lokasi kami
Harga Balon Gas Grosir minimal 100pcs Rp. 5000/pcs peniupan di lokasi acara atau tempat Pemesan.

Balon Gas Anniversary | Balon Gas Mos | Balon Gas Peresmian

 Anda tak perlu khawatir balon tebal tidak mudah pecah karna berkualitas kami bermutu tinggi sehingga balon gas dari kami lebih awet, gak gampang menguap gasnya .

Balon Gas Golf | Balon Gas Peresmian Toko

Info Pemesanan silahkan hubungi marketing kami di bawah ini.

Info Kontak


Info pemesanan Hub:
Telp:
021-82436786
Fax :
021-82436786
Telkom :
081311066442 (WA)
Proxl :
08176622206(WA)
Indosat :
08161142008

BALON PROMOSI BALON GATE BALON SKY DANCER BALON AIR BALON PARTY BALON KARAKTER BALON TEPUK BALON ALUMINIUM FOIL BALON RETAIL BALON MAINAN BALON GAS PELEPASAN BALON DEKORASI STYROFOAM BADUT KAOS CREW TENDA BALON PRINTING BALON DUDUK BALON PRODUK SABLON DLL...

Tidak ada komentar