test Pust produk balon terlengkap www.alfabalon.com

Pabrik Balon Tepuk PVC

Jasa produksi Balon Tepuk atau balon supporter sesuai dengan desain atau Logo Perusahaan Anda dengan harga Bersaing. 

Alfa Balon merupakan salah satu workshop pembuatan langsung balon tepuk dengan kualitas Bahan plastik terbuat dari plastik plastic yang tahan benturan jika di gunakan sebagai tepukan oleh para supporter.


Balon tepuk pada umumnya dipakai oleh para pendukung dalam suatu pertandingan, atau juga para para peserta konser musik dan masih banyak acara yang bisa digunakan dengan balon tepuk.
 Dengan menggunakan Balon Tepuk, maka acara anda akan sangat meriah. Karna suara dari riuh tepukan balon itu, sangat serulah. Untuk bahan balon ini, anda bisa memesan dengan dua sisi warna yang berbeda. Sebagai contoh Balon Tepuk Tokopedia yang menggunakan dua muka warna yang berbeda.

Selain balon tepuk / balon supporter kami juga menerima pesanan untuk Balon Print / Balon Sablon berbahan karet lateks.
Berikut salah satu contoh produk - produk balon tepuk yang sudah kami buat.










Balon Tepuk dengan bahan dasar plastik PVC, Bahan Pvc adalah bahan plastik yang khusus digunakan untuk pembuatan balon. Bahan pvc ini terdiri dari beraneka ragam warna. Ukuran balon tepuk pada beban yaitu 10 x 60 cm dalam keadaan kempes atau belum ditiup, Balon Tepuk ini biasa digunakan untuk acara konser, live musik, Lomba, Gathering, atau untuk memberikan dukungan terhadap tim kesayangan kita yang sedang bertanding, dengan balon tepuk ini acara yang kita adakan tampak lebih hidup, lebih ramai, dan meriah.

Balon Tepuk atau Plotper Balon Suporter, atau Balon Clapper, di produksi menggunakan mesin press, dengan mesin yang dipersyaratkan dan didukung oleh tenaga – tenaga ahli dibidang sablon dan. kami mampu memproduksi 4000 pcs Balon tepuk dalam 1 hari.

Lokasi kami domisili di Bekasi, tapi kami hampir sudah melayani kota besar, seperti: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Jaya Pura, Medan, Jogja, Pontianak, Manado, Samarinda, Lampung, Palembang, dan kota - kota besar di seluruh indonesia lainya..

Proses Pembuatan Balon Tepuk / Balon supporter.

Seperti kita ketahui untuk bahan dasar pembuatannya, menggunakan bahan dasar plastik pvc. Bahan bahan pvc yang kami gunakan adalah bahan pvc import kualitas terbaik dengan ketebalan 0,17 ml. bahan ini lentur, kuat dan anti bocor. Untuk pemilihan warna, bisa kombinasi 2 warna. Antara sisi satu dengan sisi lagi bisa berbeda.

Selain kami memproduksi Balon Tepuk supporter, kami juga memproduksi balon penunjang event, seperti:

– Balon Gapura / Balon Mulai Selesai
– Balon Printing / Balon Sablon / Balon Cetak
– Balon Sky Dancer / Balon Joget
– Balon Duduk / Balon Tampilan Produk
– Balon Bulat / Balon Pantai
– Dll
Info Marketing Hub. 081311066442 / 08176622206
E-mail. alfabalon@yahoo.com
Lokasi Maps : Klik  https://www.google.com/maps/place/Alfa+Balon/@-6.2928106,106.9934577,17z/data=!3m1!4b1!4m5!3m4!1s0x2e69920825481a6d:0xf673bf2ff992735b!8m2!3d-6.2928159!4d106.9956464

Tidak ada komentar