test Pust produk balon terlengkap www.alfabalon.com

Dekorasi balon salemba

Hari Anak nasional
Alfa Balon di percaya untuk mengatur desain dekorasi balon ,balon printing, balon gas pelepasan ,balon net drop dengan kapasitas balon sebanyak 4600 pcs balon untuk hari anak nasional di kementrian nasional salemba selain keceriaan para anak juga memberikan semarak anak bangsa yang sehat,cerdas dan berbudi luhur  keceriaan itu bertambah karena ada yang tau nggak sih, kalau tanggal 23 Juli diperingati sebagai 'Hari Anak Nasional'

 Dekorasi balon sangat penting Untuk kemeriahan acara pesta khususnya ulang tahun untuk menghiasi/mempercantik ruangan tenpat anda ,kami siap mengerjakan sesuai pesanan yang di inginkan seperti bentuk bentuk karakter boneka,hewan,love,angka,tulisan dan bentuk lainnya.
   Dengan hadirnya warna warni BALON menjadikan suasana pesta terasa indah dan ceria.

Untuk kemeriahan pesta suatu hal penting untuk menghiasi /mempercantik ruangan tempat PESTA.
   Dengan hadirnya warna warni BALON menjadikan suasana semakin indah dan ceriayang di hiasi oleh kehadiran beraneka ragam bentuk BALON di sekelilingnya.
BALON DEKORASI
Balon dekorasi merupakan balon yang didekorasi dengan mengunakan balon latek yang di rangkai atau di bentuk sedemikian rupa untuk menghias suatu ruangan, pangung atau pintu masuk suatu acara.

Balon dekorasi sering di gunakan dalam suatu acara, seperti ulang tahun anak, ulang tahun perusahaan, pembukaan kantor baru atau untuk acara tahun baru.
Banyak pilihan model dekorasi yang kami tawarkan  untuk  dibentuk dengan media balon ini, diantaranya :

Dekorasi Balon Gapura
Dekorasi Balon Karakter
Dekorasi Balon Taman
Dekorasi Balon Standing balon
Dekorasi Balon Pohon
Dekorasi Balon Bunga
Dekorasi Balon Lampion  dll
Selain mengunakan balon, biasanya di tambahkan dengan pentil balon dan pita agar tampak lebih menarik dan masih banyak kreasi yang dapat kami buat.