test Pust produk balon terlengkap www.alfabalon.com

Sewa Balon Gate Start Finish | Alfa Balon Bekasi

Pusat penyewaan balon gate di bekasi dengan harga bersaing , selain murah balon gate yang kami tawarkan mutu dan kualitas tidak mengecewakan dan mamuaskan , oleh karna itu ratusan pelanggan kami kembali menyewa balon gate terbaik kami karna kami sewa menyesuaikan kebutuhan dengan desain full digital printing.


Balon gate adalah balon yang dibentuk menyerupai gate atau gapura. Kalau biasanya gate terbuat dari kayu atau triplek atau semen, maka balon gate terbuat dari plastik PVC.
Keuntungannya balon gate atau balon gapura adalah sifat balon gate yang inflatable bisa dipasang dan dipindah kemanapun lokasinya, dan instalasi yang mudah tinggal tiup dengan blower setelah penuh dan kencang, pentil diikat dan selesai, selain harga yang murah dan mempunyai nilai artistik yang tinggi.
Balon gate mempunya berbagai macam ukuran mulaih dari ukuran 1,5 meter x 2 meter s/d 5 meter x 12 meter biasanya ukuran yang sering di gunakan ukuran setandar yaitu 4 meter x 8 mater dan pilihan warna dan bentuk dapat kami sesuaikan (bisa custom) Sedangkan materi disain yang akan dituangkan di media balon gate sesuai keinginan, kalau permanen bisa dengan digital print, kalau temporer bisa dengan sticker atau di tempel agas sewaktu waktu dapat digunakan untuk event selanjutnya.

Fungsi utama balon gate dan balon gapura adalah sebagai gerbang. dapat di gunakan sebagai gerbang masuk  atau gerbang start finish.
Tetapi balon Gate atau balon gapura paling sering dipakai sebagai gate start-finish, makanya sering orang menyebut sebagai balon start-finish.
Sedangkan bentuk atau karakter balon ini bisa kami buat sesuai pesanan, contoh setengah lingkaran, bentuk palang siku, bentuk kotak, atau bisa juga bentuk- bentuk lain sesuai keinginan customer.

Selain Menjual Balon Gate kami juga menyediakan  Berbagai Macam Balon Lainnya Dengan Kualitas terbaik. kami juga  memproduksi dan menjual berbagai jenis Balon Gas Helium atau Balon Gas Hidrogen untuk acara Balon Pelepasan, Balon Peresmian, Balon Untuk Foto atau Pemotretan, Lounching Produk, Dekorasi balon gas dan Balon gas untuk pernikahan.


Jual Balon gate atau Balon Gapura untuk kebutuhan event Anda.
Bagi anda yang minat dengan produk kami tunggu apa lagi silahkan hubungi marketing kami di.

Telp.021-82436786
Phone.0813-1106-6442 / 08176622206

E-mail. alfabalon@yahoo.com

atau datang langsung ke workshop kami yang beralamat di.
Jl.biduri bulan no.42 rawa lumbu bekasi 17116 ( klik GPS untuk petunjuk)
JUAL BALON TEPUK PARTAI BESAR
JUAL BALON TEPUK SATUAN
JUAL BALON TEPUK POLOS
JUAL BALON TEPUK SABLON
JUAL BALON TEPUK KEPES
JUAL BALON TEPUK TIUP
BALON TEPUK UNTUK SUPPORTER
BALON TEPUK UNTUK DI BAGIKAN 

Tidak ada komentar