test Pust produk balon terlengkap www.alfabalon.com

PUSAT PRODUKSI BALON GATE / GAPURA START FINISH

Kami Melayani produksi balon GAPURA / GATE seluruh indonesia , kota kota besar yg sudah menggunakan jasa pembuatan balon GATE atau GAPURA  di antaranya, PALU, LOMBOK,TANGERANG, BALI, JAKARTA, BEKASI, BOGOR, BANDUNG, SEMARANG, KEBUMEN, YOGYAKARTA, BATAM, PALEMBANG, MEDAN, SULAWESI, KENDARI, JAMBI, BANTEN, LAMPUNG, SURABAYA, KARAWANG,MANADO, BENGKULU, PADANG, CIKARANG, TEGAL, CIREBON, dan kota kota besar lainya .

Bahan Dasar Balon Gate / Gapura yang kami tawarkan di antaranya:
Flexi, Korea 410-G, Terpaulin Uno Premium, Parasit, PVC , Satin Clot,
Berikut Salah satu contoh Model dan bentuk Balon Gate/Gapura yang sudah kami buat.

BALON GATE / GAPURA START FINISH yang sering di gunakan untuk acara yang di bentuk menyerupai sebuah GERBANG ATAU PINTU MASUK. BALON GATE banyak di gunakan sebagai GERBANG START DAN FINISH dalam sebuah PERLOMBAAN atau KEJUARAAN sepertiI : ROAD RACE, MOTOR CROSS, GRASSTRACK, FUN BIKE, RALLY , BALAP LARI, LARI MARATHON, BALAP SEPEDA, SEPADA SANTAI DLL. dengan mengikuti perkembangan kota yang membutuhkan suatu yang EFISIEN & PRAKTIS, BALON GATE sekarang banyak di gunakan di berbagai acara di daera daerah tertentu, BALON GAPURA / GATE sering juga  di gunakan pintu gerbang dalam sebuah acara GATHERING maupun PAMERAN karna bentuknya yang INFLATABLE sehingga mudah untuk di pasang, mudah di lipat dan di PACKING.



Info pemesanan silahkan hub marketing kami.
Info pemesanan silahkan hub marketing kami.

Telp: 021-82436786
Fax : 021-82436786
Phone 1: 081311066442 (WA)
Phone 2: 08176622206(WA)
Phone 3: 08161142008
E-mail: Alfabalon@yahoo.com

Alamat: Jl.Biduri Bulan V no.42 Rawa Lumbu Bekasi 17116

BALON PROMOSI BALON GATE BALON SKY DANCER BALON AIR BALON PARTY BALON KARAKTER BALON TEPUK BALON ALUMINIUM FOIL BALON RETAIL BALON MAINAN BALON GAS PELEPASAN BALON DEKORASI STYROFOAM BADUT KAOS CREW TENDA BALON PRINTING BALON DUDUK BALON PRODUK SABLON DLL...

Tidak ada komentar