test Pust produk balon terlengkap www.alfabalon.com

BALON GATE , BALON GAPURA

BALON GATE.
Gapura Balon Atau Balon Start-Finish Dengan Berbagai Jenis dan Ukuran Dengan Harga Murah.

Balon gate adalah balon yang dibentuk menyerupai gate atau gapura. pada umunya gate terbuat dari semen,kayu dan triplek.
Disini kami membuat teroboson dengan membuat gate dari balon,bahan dasar yang kami gunakan adalah pvc dan tarpaulin,.Kelebihan atau keunggulan balon gate adalah yang  bersifat  inflatable.jadi bisa dipasang di manapun bahkan bisa kita pindah kemanapun lokasinya,sangat mudah pengoperasiannya,dan yang pasti selain tampilanya yang elegan ,balon gate juga mempunyai nilai seni yang tinggi.BALON GATE adalah balon yang berbentuk seperti gapura dan digunakan untuk acara Fun bike, Jalan santai, Start atau Finish.
Balon gate ini dibuat dengan mengunakankan bahan  dasar PVC atau Terpaulin sesuai desain yang di inginkan . Kelebihan dari sifat balon gate ini inflatable



Dapat dipasang dan dipindah – pindahkan lokasi sesuai keinginan dan juga instalasinya yang mudah yaitu tinggal tiup dengan blower setelah terisi udara dan kencang kemudian pentil diikat dan selesai.
Balon gate memiliki nilai artisik yang tinggi, sehingga Anda dapat menuangkan ide ide kreatif dan materi desain di sesuaikan dengan ukuran pada media balon gate ini.

Tidak ada komentar